Penjual Kenangan

Saturday, October 23, 2010

"Jangan lupa bawakan buah tangan," pesan kami. :)

Dulu, saya dan gita penggila buah tangan alias oleh-oleh.
Setiap ada teman yang pamitan, pasti kami teror agar membawa oleh-oleh. Haha. *Nyesel pastinya mereka ngasih tahu :D* Dan, senangnya sih para teman itu tidak keberatan untuk membawakan kami oleh-oleh. Bahkan, kadang, dengan berbaik hati datang ke kosan untuk membawakan kami oleh-oleh tanpa diminta. Hehe. *kayaknya sih karena pada males ditagihin* ;p

Saat melihat file-file foto lama dari komputer, saya menemukan beberapa benda yang sempat dioleh-olehkan teman kepada kami. ^_^



(Oleh-oleh dari Apiz yang tega-teganya menyiksa hewan-hewan laut di Pantai Anyer)




(Kendi, oleh-oleh Ucup dari Magetan. Oleh-oleh ini "terpaksa" dibawakan Ucup karena kami memuji-muji air dingin alami yang disungguhkan di rumahnya, waktu kami "maksa" nginep di rumahnya setelah turun dari salah satu gunung dekat sana)




(Oleh-oleh dari Liya, teman kerja waktu di Erlangga. "Gw pikir ini cocok banget buat lo, Wied," kata Liya waktu bagi oleh-oleh yang dia sesuaiin sama kesukaan masing-masing orang. Dan, benar saja, saya begitu antusias dan seneng banget dapat tas itu. :D)




(Oleh-oleh dari seorang teman. Buah delima, yang ternyata enak karena saya pencinta makanan atau minuman yang "asem-asem dikit". Gita nggak terlalu suka, seperti halnya dia nggak terlalu suka buah naga yang menurut saya enak banget.)




(Dan, dari "merah" inilah warna "merah delima" itu berasal ^_^)



(Tapi, kayaknya lebih enak dijus biar makannya nggak bingung. ^_^)




(Lilin gede dari si AAk Garda. Konon, di kampung halamannya di Pandeglang ada banyak kelenteng, jadi dia punya banyak lilin yang (awalnya) segede gaban ini).




(Bisa buat gaya-gayaan klo lagi mati lampu. ;D)




(Stiker yang didapat dari beberapa acara--ini belum semuanya ditempel, soalnya kadang-kadang sayang. Jadi, disimpen, disimpen, sampe lupa naronya di mana. Haha. Kalau boneka jepang dari washi itu buatan Diana, teman kami lulusan Sastra Jepang ^^)


Masih banyak lagi buah tangan yang kami punya, tapi sayang tidak sempat didokumentasikan. Terima kasih, teman-teman tersayang. Jangan kapok buat berpamitan kalau kalian bepergian. ;)

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin