Penjual Kenangan

Friday, October 12, 2012

Yuk, Order Novel Silang Hati Edisi Khusus ^^

Hai, hai,

Saya menerbitkan novel baru (duet dengan Sanie B. Kuncoro), berjudul Silang Hati, terbitan GagasMedia, 2012. Buku ini akan beredar di toko buku dalam minggu-minggu ini di Jabodetabek (luar kota menyusul), dengan harga Rp49.000. 

Biar nggak terlalu menunggu, kamu juga memesan buku ini lewat saya--edisi tanda tangan saya dan diskon ;). 

Buat kamu yang ingin memesan novel Silang Hati edisi khusus ini, silakan kirimkan nama, alamat lengkap, nomor telepon, & judul novel yang dipesan ke widyawati.oktavia@gmail.com Tunggu balasan email dari saya tentang cara pembayaran dan jumlah yang harus dibayar. 

Buku akan dikirimkan setelah pemesan mengirimkan e-mail konfirmasi pembayaran ya. :)

Ada juga penawaran paket Silang Hati dan novel Kucing Melulu & Cerita Cinta (Me)Lulu [novel pertama saya yang juga diterbitkan GagasMedia] dengan bonus frame cantik (ukuran 4R). 

Check it out! :D



1 comment:

Nanang Suryadi said...

tambah produktif nulis novel euy. mau dong nerbitkan buku puisiku di gagas. :)

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin