Penjual Kenangan

Thursday, February 17, 2011

"Ini Rahasia, ya. Janji?"

Kadang-kadang, kita nggak perlu thinking outside the box kok. Jadi, jangan sungkan kalau kamu sedang malas memikirkan hal-hal di luar kotak. Kayaknya, memang menyenangkan juga thinking inside the box: bisa tidur sambil pura-pura mikir. Ya, kan? :)) #sleepaholic






#pinjam gambar kocak ini di sini!#

p.s. Matahari sudah meninggi pada hari ini. Aku sedang bersiap-siap mencurinya (guna mengeringkan dua pasang sepatu yang lupa dijemur hari ini). ;)
p.s.s. Sebenarnya, aku tidak menyukai Februari kali ini. Suatu hari, kau akan tahu kenapa dan aku yakin kau pun akan ikut tidak menyukainya--sebenarnya, aku akan memaksamu untuk tidak menyukainya ;D. Suatu hari, aku akan ceritakan lagi bahwa aku tak menyesal untuk tidak menyukai Februari kali ini. Tapi, ini rahasia, ya. Janji?

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin