Penjual Kenangan

Wednesday, November 24, 2010

b.e.r.d.o.a.

mungkin, berdoa itu seperti memasak air di dalam ketel. masukkan air ke dalam ketel, nyalakan api, lalu tinggal menunggu sampai ketel itu berbunyi. ;)

 

 

* namun, seperti yang ditanyakan sahabat saya, bagaimana dengan kebiasaan saya yang tidak pernah memasak air dengan ketel, tetapi menggunakan dispenser?--mungkin, kebiasaan kebanyakan orang pada zaman sekarang. :) 

 

ah, saya tahu, itulah yang membuat kita berpikir "air" bisa langsung matang seketika. instan. tapi, kali ini, saya menyadari bahwa saya sedang memasak air di dalam ketel. dan, perlu menunggu ketel berbunyi. dan, kata seorang teman, jangan lupa untuk mengecek karena mana tahu, ketel rusak sehingga tak berbunyi. jadi, perlu alarm diri, kata teman saya itu. *soalnya, kalau masak airnya di dapur, terus nunggu bunyinya di kafe sebelah, bisa-bisa airnya gosong. hehe*

 

oke, mari memasak air di dalam ketel. lalu, tunggulah ia berbunyi. siap-siap. jangan lupa kalau kita sedang masak air. dan jangan jauh-jauh menunggunya. ^^

 

p.s. saat ini, saya sedang memasak air di dalam ketel. nanti, saya kasih tahu deh kalau ketelnya sudah berbunyi. ;)



>> pinjem gambarnya.

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin