Penjual Kenangan

Tuesday, October 10, 2006

Telepati

telepati (n): daya seseorang untuk menyampaikan sesuatu kepada orang lain yang jauh jaraknya, atau dapat menangkap apa yang ada di benak orang lain tanpa mempergunakan alat-alat yang dapat dilihat. (KBBI, 2001: 1162)


Gw abis ngedit buku yang di dalamnya ada cara telepati gitu. Kalau menurut buku itu sih, caranya gampang. Gw jadi pengen belajar nih. Katanya, kita bisa ngirim pesan ke pikiran orang lain. Gw dari dulu suka banget ama yang begituan tuh. Apalagi bisa baca pikiran orang. Hati apalagi! Haha. Yang gampangnya, di situ dicontohin, misalnya kita ngirim telepati ama orang yang ada di pinggir jalan. Konsentrasi, trus bilang, "Nengok, nengok, nengok". Nah, kalo tuh telepati berhasil, tu orang akan nengok. Trus, kalau udah nengok? Ya udah biarin aja (iseng aja kali, hehe). Tapi, itu cuma yang ecek-ecekan. Itu juga sering gw n temen2 gw lakuin. G pengen yang beneran. Katanya, yang beneran kita bisa nyuruh orang dateng ke tempat kita (wah, asyik tuh, apalagi kalau lagi ga ada pulsa). Oh ya, sebenernya, itu ada mantranya juga lho. Mantra yang bisa bikin orang yang kita ehem-ehem jadi ehem-ehem, semacam guna-guna gitu dey (kasih depannya aja ya, Kok lalok ...., nah itu dari bahasa minangkabau). Guna-guna yang berguna, haha. Itu kayaknya termasuk telepati juga deh. Gw mau belajar telepati, ah. Ntar kalau udah berhasil, gw kabarin deh.

2 comments:

Anonymous said...

owh, , ,klo kk da nemuin caranya kasi tau yya??

swalnya aq penasaran bgt. . .

coz di school ku ada guru juga yang isa telepati :D

jadi pengen tau caranya. . .

tq sebelumnya

klo dah tau email me at shondai_me@yahoo.com

hasya snang mnulis said...

kag ...
klo dh tw cr xa .
ksih tw ak dunk !!
smph ak pnsran x .
klo dh tw email qe sni aj :
cudh_asya@yahoo.com
thx .

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin