Penjual Kenangan

Monday, March 25, 2013

aku telah lama tahu

i owe the pic!

ri, pagi ini aku terhempas lagi
sesak ini masih enggan beranjak
untuknya yang memuja penari itu

ri, bertemu denganmu. dunia berduka untukku
kirimkan karangan bunga
lewat pahatan senyum

aku bukan ingin merajuk padamu, ri
hak itu tak ada padaku
tak akan pernah ada

tak salah penari itu pikatnya
hanya mengapa kemudian dia jelma angin itu
lalu hempas yang memuja?

ri, tanya itu bukan ingin sudutkanmu
tak usah jadikan senyummu getir
tak usah campakkan bunga kamboja di telingamu
aku telah lama tahu
penari itu adalah kau.


3 comments:

Dongeng Denu said...

sesuatu yg telah lama kita tahu.. waahh... aku mw tahu dmn skr penari itu hihi

pinjaman tanpa agunan said...

Malam ini tanpa sengaja saya menemukan tulisan-tulisan indah disini, terutama Peri kecil-nya. Jadi teringat kota asalku (plat AB)
Trima kasih tulisan-tulisannya membawa memori indah

rinai said...

tulisan yang datang dr hati,, pasti sampe ke hati,,^^ like this much!

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin