Penjual Kenangan

Tuesday, August 09, 2011

Asyiknya Belajar Bahasa Indonesia

Halo, halo,

Saya dan Gita Romadhona bikin buku Superlengkap Bahasa Indonesia SMP yang bisa diandalkan oleh siswa SMP. Sudah bisa didapatkan di toko buku kesayangan Anda. 

Mari dibeli untuk putra-putri, adik, keponakan. Buat kamu-kamu yang masih SMP, buku ini bisa jadi hadiah ulang tahun temanmu juga, loh (mumpung sedang perayaan Hari Kemerdekaan kita dan dalam rangka Gerakan Cinta Bahasa Indonesia). #eh ^^


Rp51.000, GagasMedia, Juni 2011


"Kamu bisa saja menganggap bahasa Indonesia itu mudah untuk dipelajari. Ternyata, tidak demikian. Seperti halnya bahasa lain, bahasa Indonesia memiliki susunan-susunan yang harus kamu pahami secara mendasar.

Itulah sebabnya di setiap sekolah, ada pelajaran bahasa Indonesia. Dengan begitu, kamu akan mengetahui susunan kalimat yang benar ataupun tingkatan bahasa yang terdapat dalam bahasa Indonesia.

Nah, bagi kamu yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sederajat, GagasMedia menerbitkan buku Superlengkap Bahasa Indonesia SMP yang disusun oleh Gita Romadhona & Widyawati Oktavia.

Buku ini tidak hanya berisi komponen kemampuan berbahasa Indonesia, tetapi juga kemampuan bersastra yang meliputi aspek mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis.

Tidak hanya itu, di setiap bab, disertakan juga standar kompetensi dan kompetensi dasar yang harus dicapai siswa. Ada pula tip menulis dan trik cepat memahami materi. Di bagian akhir, jangan lewatkan kisi-kisi Ujian Nasional Bahasa Indonesia SMP.

Itu saja? Tentu tidak. Kamu juga akan mendapatkan bonus buku mini supersakti yang berisi hafalan singkat materi penting yang sering keluar saat ujian."
(Gambar dan teks dikutip dari GagasMedia, dengan pengubahan)

p.s. Kalau mau pesan buku ini lewat kami, silakan hubungi saya atau Gita ya (bisa lewat e-mail, twitter, atau FB). Ada diskon khusus loh. :)

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin