Penjual Kenangan

Monday, June 20, 2011

Hari Pertama (di Kota Orang)



Hari ini merupakan hari pertama saya bekerja sebagai CPNS Kemdiknas di Kantor Bahasa Provinsi Banten. Meninggalkan orang-orang tersayang di Jabodetabek (suatu hari, aku akan kembali. amiin. ^^). Kesan yang saya dapatkan: gerah. Hehe. Karena masih ngekos sementara, jadi tidak punya peralatan apa-apa. Saya rindu kipas angin saya di kosan Depok, juga lampu belajar saya... Di kamar ini, lampunya sangat temaram, bahkan sampai mindik-mindik buat liat huruf di laptop ini. Bikin mata siwer. Tapi, insya Allah, akhir bulan akan pindah ke tempat yang lebih nyaman. Semoga di sana menyenangkan. Dan, semoga langkah ini selalu dalam lindungan-Nya. Amiin. 

*Kita tak pernah tahu apa yang ada di depan sana, dan saya pun tak ingin (memaksa) membelokkannya. Telah lama saya tahu, saya tak menggenggam takdir. Jadi, akan saya biarkan saja Dia menyimpan skenario-Nya (saya penyuka keajaiban, dan kejutan). Toh, Dia sudah berbaik hati membiarkan saya menikmati semesta, mencukupi segala harap yang Dia tahu pasti baik untuk saya. Puji dan syukur selalu bagi-Mu, sang Pemilik Segala Arah. :) 


--Tengah Tahun-Nya, Kota Serang, Banten. 


#i owe the pic!

3 comments:

dellafirayama said...

Wah Iwied,
congrats ya ^_^

Enno said...

iwied, take care ya...
seberapa jauh tempatmu sama jakarta?
bantennya dimana?

penjual kenangan said...

@della: makasiih, della. masi adaptasi besar2an ni dg lingkungan dan segala hal. hehe.

@mbak enno: thx, mbak enno. you too, take care there. ^^
di kota serang, mbak. di deket rumah ibu gubernurnya itu. sebenarnya ga terlalu jauh. dua-tiga jam dr jkt. bahkan, ada senior di kantorku yg pp jkt. wow. *aku si ga sanggup. hihi*

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin