Penjual Kenangan

Sunday, March 08, 2009

SAYEMBARA KUCING MELULU & CERITA CINTA (ME)LULU: Antara Kamu, Gebetan, dan Peliharaan



Punya cerita menarik tentang kamu, gebetan, dan hewan peliharaan?
Segera tuliskan cerita menarik yang pernah kamu alami itu!
Rebut hadiah untuk 15 cerita paling menarik dan terfavorit.

>> Lima (5) cerita paling menarik akan mendapatkan @Paket Buku Senilai RP150.000 + satu buah kaus keren Kucing Melulu & Cerita Cinta (Me)Lulu

>> Sepuluh (10) cerita favorit akan mendapatkan @kaus keren Kucing Melulu & Cerita Cinta (Me)Lulu + tas keren GagasMedia.




Syarat Lomba:
* Cerita orisinal (asli), bukan jiplakan.
* Boleh ditik/ditulis tangan (dengan huruf yang dapat dibaca dengan jelas).
* Jumlah halaman tidak dibatasi.
* Menyertakan struk pembelian (asli dari toko buku/tidak boleh fotokopi) novel Kucing Melulu & Cerita Cinta (Me)Lulu, karya Widya Octavia (GagasMedia, 2009).
* Naskah ditunggu selambat-lambatnya pada 30 Mei 2009 (cap pos).
* Tuliskan biodatamu plus alamat lengkap (+ nomor telepon yang dapat dihubungi) dan masukkan ke dalam amplop tertutup, beserta CD-nya, ya.
* Tuliskan “Sayembara Kucing Melulu dan Cerita Cinta (Me)lulu” di pojok kiri amplop.

Kirimkan ke:
Redaksi GagasMedia
Jalan H. Montong No. 57, Ciganjur, Jagakarsa
Jakarta Selatan, 12630

Pemenang akan diumumkan pada 15 Juni 2009
di http://www.gagasmedia.net/


So, ayo rebut hadiahnya!
Sstt! Mana tau, ceritamu juga bisa jadi calon novelmu sendiri. (^_^)
Tunggu apa lagi? Segera tuliskan ceritamu itu!

4 comments:

Anonymous said...

ya...sayangnya harus lewat pos..

penjual kenangan said...

kalo mau diantar langsung juga boleh banget, kok. hehe.

mesti lewat pos, soalnya ada persyaratan nyertain struk pembelian asli itu, loh.

klo ceritanya menarik, punya peluang besar buat dikembangin jadi novel yang bakal diterbitin GagasMedia, lho.
jadi, berminat antar langsung? hehe

0planet said...

duh males nya klu kirim lewat pos,,btw blum baca novel nya neh,,bsok deh abis kuliah langsung cabut ke gramed

kaos nya beli langsung aja nda boleh??

zulhaq said...

hi Mbak Wid lam kenal ^_^

btw, buku kucing dan cinta melulunya keren euy...ketawa campur terharu mebacanya ^_^...pas di tengah siy dah menebak kalo endingnya akan sama Nino. dan masalah timbul agak belakangan, jadi ending indahnya bersama Nino hanya sebentar, banyakan konyol sewaktu berstatus sebagai teman. tapi salut ama karakter2 tokohnya,terutama LULU. benar2 mencerminkan cewek pada umunya yang suka diperhatiin dan berprasangka aneh2 sebelum benar tau tentang keadaan yang sebenarnya.

sayembara, saya juga pengen ikutan niy. tapi masih kurang PD dengan tulisannya, karena standard bgt. belum telat kan mbak yah???oh ya, kira2 batas minimal halamnya berapa yah???mohon advicenya, thanks *kalo ada info mohon dikabarin lewat http://zulhaq.wordpress.com/ kalo sempat*

Thanks b4

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin