Penjual Kenangan

Friday, February 27, 2009

Kucing Melulu & Cerita Cinta (Me)Lulu

mungkin, kisah kita dan LULU sama,

mungkin, harapan kita dan LULU sama

mungkin, peliharaan kita dan LULU sama

mungkin, yang PERLU kita baca sama

hehe, ini novel remaja yang saya tulis ^_^

beli, ya. hehe.





sekilas yang LULU rasa ;)

Bodoh! Kenapa aku ngaku-ngaku miara kucing persia di depan Gilang yang cute itu, sih? Tapi, mana aku nyangka kalau dia beneran mau liat “kucing persia imajiner”-ku itu. Arrrhgh… aku bingung. Seumur hidup, aku belum pernah miara kucing, apalagi kucing persia!

Trus, aku harus gimana? Aku enggak mau Gilang ilfil gara-gara tau aku boong. Tapi, aku harus beli kucing persia di mana? Mana mahal lagi, belum lagi ngerawatnya. Di kosan pula. Gimana cara mandiinnya? Bersihin eeknya? Arggghhh! Tapi, aku HARUS miara kucing persia!

Reya dan Nino nganggap aku berlebihan. Nino malah bilang aku terobesi sama Gilang. Dih, cowok tau apa tentang cewek yang lagi jatuh cinta? Tapi, aku juga enggak tau apa-apa tentang kucing persia!


(penerbit: GagasMedia)

12 comments:

gadisbintang said...

cihuuyyyy!!

kamuuuuhh, selamat yaa.. :)
nanti kalo aku pulang, mau beli bukunya, ah. :)
jangan lupa ditandatanganin, trus pake cap bibir yaaa..

sukses, wied!
mwah!

penjual kenangan said...

hihi, makasi, ya.
beli, yah. aku menyebut namamu di dalamnya. ;D

The Chakiman said...

mamat sialan!! met siang
first visit nich, novel baru yach :) jadi tertarik nich
katanya cerita antara monyet mncari cinta or kucing garong ?

Puput said...

liat2 di toko buku dulu y, kalo bagus tak beli :)

jono said...

cerita abg lagi nie, cobain dulu ah

penjual kenangan said...

@the chaciman: mamat sapa, ya? hehe
klo mau tau cerita cinta antara sapa, beli aja. hehe.

@puput: klo abis liat-liat, beli, ya. sayang, dah telanjur ke toko buku.;p

@jono: sip. kabari ke temen2mu, yah. hehe.

^_^

omahseta said...

wuihhh! keren!!
(makin minder deh!)

Anonymous said...

keren novelnya! aku suka!

penjual kenangan said...

@mas ia: ah, tetep aku-lah yang minder ma mas ia. tulisan2nya makin oke. hehe.

@anonymous: makasi, ya, suka novelku. senengnya... ^_^

widi said...

Wah congrats yaa...
Saya sudah beli bukunya ;)
btw, salam kenal

zulhaq said...

hhmmm, belinya agak telat, awal bulan may he2...tapi gak banget2 siy telatnya.

Lulu, segitu banyak pengorbanan hanya untuk sekedar harapan yang tak pasti, yang berakhir dengan rasa sakit. tapi dari pengorbanan itulah lulu menemukan cinta sejati, yang sebenarnya sudah ada didepan mata dalam keseharian. two thumbs up deh buat novelnya...

penjual kenangan said...

@ zulhaq: makasih udah berkunjung, dan makasih udah baca novelku. hehe. ^_^
salam kenal..

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin