Penjual Kenangan

Tuesday, June 16, 2009

Dear....




Dear all,
Buat para pembaca Kucing Melulu & Cerita Cinta (Me)Lulu, makasih, ya udah beli dan baca--dan suka "ceritanya" Lulu. hehe.

Terima kasih juga buat peserta yang udah berpartisipasi dalam “SAYEMBARA KUCING MELULU & CERITA CINTA (ME)LULU; Antara Kamu, Gebetan, dan Peliharaan.” Ada banyak naskah yang masuk ke meja redaksi GagasMedia, dan mohon maaf kami terpaksa mengundurkan pengumuman pemenang.

Tapi, pemenang lomba tersebut pasti akan diumumkan, yaitu pada 29 Juni 2009. Pengumuman resminya dapat dilihat di kandang gagas.

So, Check it back, ya!

Sekali lagi, makasih, ya, buat partisipasinya. (^_^)


Buat yang merasa nggak suka kucing, jangan khawatir. Deborah A. Edwards, D.V.M., bilang, "People that don't like cats haven't met the right one yet."

So, mungkin, langkah pertamanya adalah pergi ke toko buku, beli, lalu baca Kucing Melulu & Cerita Cinta (Me)Lulu--promosi melulu :P. Jangan takut kalau kamu-kamu merasa "mulai" mencintai makhluk lucu ini. Then, temukan "the-right-one"! ^_^

Heart you all.

--Iwied--



gambar di sini!

2 comments:

gadisbintang said...

nah, wied! hampir sama tuh ama "those who don't love men, haven't found the right one." cats = men? mungkin itu sebabnya ya, ada lagu kucing garong!? :D

Anonymous said...

hhmm, sampe membeli dan membaca
nggak jadi ikutan sayembara hikzzzz

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin