Penjual Kenangan

Wednesday, February 02, 2011

catch you!



aku mencintai deru kereta seperti aku mencintaimu, 
aku mencintai senja seperti aku mencintaimu,

deru kereta, coba kau dengarkan dengan saksama: ia seakan-akan selalu menceritakan kisah-kisah panjang dalam perjalanan, mencoba membuatmu tak bosan. entah bagaimana, aku percaya bahwa ia pun mencintai kenangan. dan, ia tak pernah tak tahu tentang arah yang ia tuju. pula, tak takut bertarung dengan rintik hujan, ribuan, bahkan jutaan rintik sekalipun.

dan, senja, ia selalu ada di sana, tak pernah ingkar pada sang waktu--bahwa ia akan selalu ada di sana. pada waktu yang telah dijanjikannya.

karena itulah aku mencintai deru kereta dan senja. 
alasan yang sederhana, bukan?
atau terlalu sederhana? 

No comments:

LinkWithin

Blog Widget by LinkWithin